Wonderland Adventure Park Karawang - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Minggu, 21 Januari 2024

Wonderland Adventure Park Karawang

Waterpark terbesar di kabupaten Karawang ini menjadi salah satu destinasi unggulan untuk berlibur dikala hari libur, khususnya untuk warga sekitar dan umumnya warga-warga yang tidak berjauhan dari lokasi waterpark ini.  Banyak fasilitas menarik yang dapat dinikmati pengunjung menambah seru dan hangat suasana liburan. 
Salah satu hal menarik dari Wonderland Waterpark ini adalah harga tiket yang terjangkau tetapi dengan fasilitas-fasilitas menarik dan lengkap. Harga tiket untuk hari biasa Rp.50.000 sedangkan untuk hari libur Rp.85.000 dan untuk anak-anak yang belum berusia 2 tahun gratis.
Wahana-wahana air yang lengkap bisa anda nikmati disini, terdapat kolam renang anak, kolam renang dewasa, kolam renang busa, kolam arus, kolam ombak dan lainnya. Untuk anda yang menyukai tantangan adrenalin dengan berseluncur juga tersedia di Wonderland Waterpark ini.
Selain wahana air di Wonderland Waterpark ini juga terdapat wahana-wahana non-air bisa anda nikmati seperti Flying fox, mini zoo dll. Segera rencanakan liburan anda ke Wonderland Waterpark ini... selamat Berlibur. klik Maps Wonderland Karawang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar