Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Minggu, 04 Februari 2024

Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

Transera Waterpark Bekasi merupakan pilihan yang cocok untuk keluarga yang mencari pengalaman rekreasi yang unik dan berkesan. Tema alam Afrika, bersama dengan wahana-wahana menarik, menciptakan kombinasi yang sempurna antara hiburan dan koneksi dengan alam.

Zambesi River, wahana kolam arus berdimensi besar di Transera Waterpark Bekasi, menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekadar bermain air. Dengan lebar mencapai 380 cm dan panjang sekitar 333 meter, Zambesi River tidak hanya menjadi sarana rekreasi, tetapi juga mengajak pengunjung dalam sebuah perjalanan epik melalui relief patung-patung.
Waterpark ini mengusung tema alam Afrika, memberikan tampilan eksotis dan memikat. Dengan view yang menciptakan nuansa liar dan alam yang rindang, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain air sambil terhubung dengan alam. 
Selain arena permainan bernuansakan air di waterpark ini juga banyak wahana-wahana lainnya seperti perosotan pelangi, zoo, dan terdapat juga museum sejarah Islam.

Harga Tiket Masuk:
Senin – Kamis:
Harga Tiket Waterpark: Rp65.000
Harga Tiket All Wahana: Rp105.000
Jumat:
Harga Tiket Waterpark: Rp35.000
Harga Tiket All Wahana: Rp80.000
Sabtu – Minggu:
Harga Tiket Waterpark: Rp80.000
Harga Tiket All Wahana: Rp125.000

Untuk Alamatnya : Jalan Harapan Indah Boulevard Utara Sektor 6 Kav No.5, Kelurahan Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar