Kolam Renang Gor Ciracas - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Minggu, 24 Maret 2019

Kolam Renang Gor Ciracas

GOR (Gelanggang Olah Raga) Ciracas, terletak di Jl. Raya Bogor Km 25-26 Ciracas, Pasar Rebo-Jakarta Timur Peta Lokasi. Di dalamnya terdapat stadion sepakbola mini berkapasitas 2000 penonton dan juga gelanggang serbaguna yang bisa digunakan buat event olahraga beladiri, batminton, basket dll.
Untuk kolam renang nya juga sering di adakan event lomba renang, ukurannya sudah standart nasional (25m untuk Lebar, 50m Untuk Panjang) kedalamannya 1.5m sampai dengan 2.5m, disediakan juga untuk kolam anak-anak terpisah dari kolam olimpicnya, tetapi tidak disediakan perosotan apalagi air tumpah.
Harga tiketnya : Rp 12.500 untuk weekend dan Rp 10.000 untuk weekday (Update April 2019). Cukup murah bukan ? ... yaa dibanding dengan kolam renang pada umumnya yang dikelola swasta harga itu cukup murah. Karena biasanya paling murah untuk kolam renang wilayah sekitarnya Rp.15.000. Kenapa murah, karena kolam renang ini pemiliknya pemerintah daerah, tentunya ada subsidi khusus dari pemerintah untuk kolam renang ini. Semoga bermanfaat, selamat berenang.



Related Post :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar