Air Terjun Tumpak Sewu - Lumajang - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Sabtu, 20 Januari 2024

Air Terjun Tumpak Sewu - Lumajang

Keajaiban alam Indonesia yang satu ini terletak di Lumajang-Malang, perbatasan dua kabupaten Lumajang dan Malang. Air Terjun Tumpak Sewu merujuk pada jumlah air terjun yang melimpah, bukan hanya satu atau dua melainkan banyak air terjun, Sewu dalam bahasa jawa adalah seribu sebuah bahasa ungkapan yang seakan-akan banyak.

Dikelilingi oleh hutan yang rimbun memberikan nuansa asri pada air terjun ini, udara yang segar dan di tambah kicauan burung-burung alam menambah kehangatan dalam berwisata. Air terjun yang menawarkan pemandangan spektakuler bagaikan tirai-tirai yang lebat ditambah gemuruh air  mengalir menambah kesejukan dalam menikmati pemandangan alam dan mensyukuri nikmat Tuhan.
Persiapkan fisik dan stamina jika anda berkunjung ke air terjun Tumpak Iewu ini, karena anda akan disuguhkan tracking-tracking alam yang menantang dan diperlukan kehati-hatian. Tetapi semua usaha anda akan terbayarkan begitu sampai lokasi air terjun dengan keindahannya yang menakjubkan.
Air Terjun Tumpak Sewu terletak di kampung siji kabupaten Lumajang berjarak 52 kilometer dari pusat kota Lumajang, waktu tempuh berkendara sekitar 1.5 jam. klik Maps Air Terjun Tumpak Sewu

Related Post :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar