Wonderfull Indonesia - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Minggu, 31 Desember 2023

Wonderfull Indonesia

Wonderfull Indonesia merupakan tagline pariwisata Indonesia yang di gaungkan oleh kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif. Indonesia adalah negara yang di anugrahkan dengan keajaiban yang tidak terhitung jumlahnya, yang membuat negara ini unik adalah budayanya serta kekayaan alamnya yang luar biasa yang harus terus dijaga dan dilestarikan bukan hanya oleh orang-orang Indonesia secara khusus, tetapi oleh warga di dunia umumnya.

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif Republik Indonesia menghadirkan Indonesia yang indah, sebuah janji untuk menjadikan Indonesia tempat di mana setiap orang dapat menikmati keajaiban alam dan budaya.  

Indonesia yang luar biasa atau Wonderfull Indonesia adalah komitmen untuk mempromosikan berbagai tujuan untuk pariwisata baik domestik maupun internasional. Berdasarkan apa yang ingin di eksplorasi oleh wisatawan, keajaiban Indonesia dibagi menjadi 5 kategori yaitu ; 


1. Alam dan Kehidupan Satwa

2. Kuliner dan Kebugaran

3. Seni dan Warisan Budaya

4. Rekreasi

5. Petualangan

Keseriusan dalam kampanye Wonderfull Indonesia ini patut kita dukung, ada banyak platform resmi baik online (Sosial Media, Outlet online dan website resmi) maupun offline (kemitraan merek dan lembaga, travel perjalanan) yang digunakan untuk promosi kampanye Wonderfull Indonesia ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar