Logo Wonderfull Indonesia - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Kamis, 04 Januari 2024

Logo Wonderfull Indonesia

 

Logo Wonderfull Indonesia diatas adalah icon brand pariwisata Indonesia, logo itu menjadi begitu familier karena banyak di sosialisasikan dalam bentuk online maupun offline oleh kementrian pariwisata Indonesia baik didalam negeri maupun di luar negeri.
Apa sih makna dari logo wonderfull Indonesia yang sekilas terlihat seperti gambar burung dengan banyak corak warna warninya. Berikut di bawah ini gambar dari keterangannya ....
Pada suatu kesempatan Mentri Pariwisata Indonesia Bapak Arief Yahya Mengatakan, Logo Wonderfull Indonesia atau Pesona Indonesia adalah suatu janji pariwisata Indonesia kepada dunia, bahwa Indonesia kaya akan ketakjuban dari alam maupun budayanya. Adapun Sosok burung dianggap sebagai simbol hidup berdamai antar sesama, yang serupa dengan lambang negara Indonesia yaitu Burung Garuda. Pada logo Wonderfull Indonesia juga terdapat lima garis sulur lengkung yang memiliki makna keseimbangan dan keselarasan manusia dengan alam dan antar sesama di bumi.
Beberapa kali logo Wonderfull Indonesia mengalami perubahan, untuk perubahan terakhirnya versi 2017 dan belum mengalami perubahan lagi sampai sekarang 2024.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar