Kota Cinema Mall Jatiasih - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Minggu, 14 Januari 2024

Kota Cinema Mall Jatiasih

Untuk yang menggemari nonton film di bioskop, tempat nonton satu ini bisa dijadikan referensi. Kebanyakan Bioskop-bioskop keberadaannya di mall-mall, tempat satu ini (Kota Cinema Mall) keberadaannya tersendiri dan tidak menyatu dengan mall-mall tempat perbelanjaan.

Area khusus tempat menonton dengan fasilitas-fasilitas yang bisa dikatakan komplit. Tempat parkir luas, foodcourt tersedia bahkan di malam-malam tertentu di area foodcourt diadakan live music untuk menghibur pengunjung yang menunggu jam tayang film ataupun istirahat sehabis nonton film dan ingin makan.

Untuk harga tiketnya Rp.30.000 saat weekend dan Rp.25.000 saat weekday. lebih murah dari tempat-tempat nonton lainnya.  Tetapi jangan salah... walaupun harga tiketnya murah tetapi fasilitas-fasilitasnya lengkap dan tidak kalah dengan tempat-tempat nonton yang lain, dan bisa jadi hal itu yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.
Area tempat menunggunya juga representatif, area luas dan banyak tempat duduk yang disediakan, sehingga ngga bosan menunggu jam tayang film. Untuk harga makanannya juga ngga terlalu mahal dibanding tempat nonton lainnya, sebagai contoh untuk 3 popcorn dan 3 minuman paling habis 100k.
Untuk film-film nya juga update ya, film-film produksi baru baik dalam negeri maupun film luar negeri, dan di kota cinema mall ini mungkin terdapat lebih dari 6 Theater yang dinamai dengan Kota 1, Kota 2, Kota 3 ...... dan seterusnya. 
Untuk Lokasinya berada di Jatiasih Jl. Parpostel Jatiasih - Bekasi. anda bisa mengakses lewat Komsen / Cikunir maupun mengakses lewat jalan Villa Nusa Indah. klik Maps KCM Jatiasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar