Tips Memilih Kacamata Renang - Renang dan Wisata

Tentang Dunia Renang dan Wisata

Kamis, 24 Januari 2019

Tips Memilih Kacamata Renang



Kali ini saya mau membagi tips memilih kacamata renang yang saya ambil dari berbagai sumber dan berdasar pengalaman pribadi.

1. Tidak meninggalkan bekas guratan di dahi atau di mata.
Hal ini bisa dari berbagai faktor dari kacamata renangnya, bisa dari frame kacamata yang terlalu kecil sehingga meninggalkan bekas di sekitar keliling mata anda ataupun karet kacamata yang tidak bagus. Maka pilihlah frame kacamata yang sesuai dengan kenyamanan mata anda dan pilihlah karet kacamata yang elastis namun kuat serta konturnya yang nyaman sehingga tidak meninggalkan bekas guratan di dahi anda.

2. Anti Kabut / Anti Fog
Sekarang sudah banyak dijual kacamata renang anti kabut / anti fog, hal ini dapat menambah kenyamanan anda dalam berenang dan jarak pandang anda dalam air menjadi maksimal. Biasanya kacamata renang anti fog ini tidak di sarankan di bersihkan dengan tangan kaca bagian dalamnya, karena dapat merusak anti fog nya. Dan jika anda rasa kacamata anda mulai berkabut anda bisa membeli cairan spray anti fog.

3. Air Jangan Sampai Masuk
Untuk yang satu ini sangat penting untuk kenyamanan dalam berenang, karena akan sangat mengganggu penglihatan anda pada saat berenang. Pilihlah kacamata dengan frame yang baik serta kualitas karet yang bagus dengan kontur karet yang tidak membuat guratan di dahi anda, serta mudah untuk di setting panjang pendek nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar